Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis dan Baca Manhwa Elegant Desire Full Chapter Bahasa Indonesia, Hari-hari Menunggu Cinta Pertama!

Sinopsis dan Baca Manhwa Elegant Desire Full Chapter Bahasa Indonesia, Hari-hari Menunggu Cinta Pertama!

--

Manhwa Elegant Desire memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 우아한 욕망 yang dirilis melalui platform Naver Comic. Ceritanya sendiri sangat menarik dan unik untuk terus diikuti.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand The Sign (2023) Full Episode Sub Indonesia HD Gratis, Cinta Terlarang Dalam Pasukan Penyelidik


Baca juga: Link Nonton Film Thailand 3 Idiot Heroes (2023) Full Movie Sub Indo HD, Tayang di Prime Video Bikin Ngakak

Baca juga: Nonton Film Time for Her to Come Home for Christmas (2023) Sub Indo Full Movie HD, Munculnya Cinta Sejati di Hari Natal

Sinopsis Manhwa Elegant Desire

Secara garis besar, manhwa Elegant Desire menceritakan kisah selama 12 tahun terakhir, dia telah menunggu cinta pertamanya, yang memotivasinya untuk bermain biola & mengejar mimpinya, tetapi harapan kecil itu hancur berkeping-keping ketika dia akhirnya melihat dia tiba-tiba mencium seorang wanita paruh baya yang sudah menikah saat itu.

Pintu lift terbuka. Pada gilirannya, dia menjadi tutor dari putra wanita yang sudah menikah. Dengan cinta pertamanya yang tidak memiliki ingatan tentang dirinya dan perselingkuhan yang mengejutkan di matanya, bagaimana hal-hal akan terungkap?

"Cinta pertamaku yang menjadi milik seorang wanita paruh baya kaya yang sudah menikah. Cinta pertamaku tidak mungkin tipe pria yang terjebak dengan wanita tua..."

Link Baca Manhwa Elegant Desire Full Chapter Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU