Sunday 8th of September 2024
×

Tayang! Nonton Film The Djinn's Curse (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Tayang! Nonton Film The Djinn's Curse (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

--

Mampukah Win melindungi keluarga tercintanya dari cengkraman makhluk gaib tersebut? Rahasia apa yang akan terungkap saat mereka mengungkap misteri di balik pertemuan yang menghantui ini?

"The Djinn's Curse" adalah film horor yang mencekam dan menggoda. Film ini menggunakan teknik-teknik horor yang efektif untuk membuat penonton merasa ketakutan.

Adegan-adegan horor di film ini dikemas dengan baik dan tidak berlebihan. Film ini juga memiliki plot yang menarik dan twist yang mengejutkan.

Penampilan para aktor di film ini juga cukup bagus. Aek yang diperankan oleh Teerapat Satjakul adalah karakter yang kompleks dan relatable.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Rabu 29 November 2023

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Drama Turki Bambaska Biri Episode 13 Sub Indo, Usaha Kenan Untuk Pertahankan Leyla

Secara keseluruhan, "The Djinn's Curse" adalah film horor Thailand yang layak untuk ditonton. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang menegangkan dan mengerikan.

Nonton Film The Djinn's Curse

Film ini telah mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton di Thailand. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar 100 juta baht (sekitar Rp37 miliar) di box office Thailand.

Untuk menontonnya klik DISINI

Penayangan "The Djinn's Curse" di Indonesia disambut baik oleh para penggemar film horor. Film ini diharapkan dapat menjadi salah satu film horor Thailand terlaris di Indonesia.

Editor: Ulfa Yuniar
TAG: #the djinn's curse #link nonton film #sinopsis film #film horor
Sumber:

UPDATE TERBARU