Sunday 8th of September 2024
×

Arti Sederhana Tapi Bikin Marah Jokes Baru TikTok dan Twitter X yang Unik, Ternyata Begini Penjelasannya Biar Nggak FOMO

Arti Sederhana Tapi Bikin Marah Jokes Baru TikTok dan Twitter X yang Unik, Ternyata Begini Penjelasannya Biar Nggak FOMO

--

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Dalam suatu sub-kultur pasti ada sekumpulan terminologi yang hanya bisa dimengerti oleh anggota komunitas tersebut. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti bahasa sederhana tapi bikin amrah. Buat kamu yang sudah penasaran dengan maknanya, yuk simak hingga usai, ya.

Arti Sederhana Tapi Bikin Marah Jokes Baru TikTok dan Twitter X


Media sosial sedang dihebohkan oleh frasa "sederhana tapi bikin marah," yang secara berulang kali digunakan oleh para netizen. Meme ini menjadi sorotan dan mendorong netizen untuk berinteraksi serta mengekspresikan pendapat mereka.

Fenomena "sederhana tapi bikin marah" mulai menyebar di media sosial, terutama di Twitter, menjelang akhir November 2023. Meskipun demikian, kalimat ini lebih dominan digunakan di platform Twitter.

Hingga saat ini, kalimat ini masih sering digunakan oleh netizen dan akun-akun besar di platform tersebut. Setiap cuitan yang menggunakan kalimat ini selalu mendapatkan banyak respons dari netizen lain.


||

Kalimat ini mengacu pada hal-hal sederhana yang dapat memicu kemarahan seseorang, tokoh tertentu, atau kelompok tertentu. Hal ini tidak hanya terbatas pada tindakan, melainkan juga dapat berkaitan dengan gambar atau video yang dapat memprovokasi kemarahan dari beberapa pihak.

Meskipun terkait dengan kemarahan, sebenarnya konteks ini lebih bersifat humor dan satir di media sosial. Frasa populer ini tidak dimaksudkan untuk memicu kemarahan, melainkan sebagai bentuk sindiran untuk menertawakan reaksi marah dari beberapa pihak yang pernah terjadi di masa lalu.

Baca juga: Bikin Cengar Cengir, Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Hidup Makin Prihatin

Baca juga: Kumpulan Meme Akhir Bulan Terbaru November 2023 Ini Dijamin Bikin Ngelus Dada, Relate Banget Buat Generasi Sandwich!

Baca juga: Link Nonton Film Jeritan Malam (2023) Full HD 1080p, Memecah Misteri Horor di Sebuah Asrama

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU