Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Itu Indah G? Baru Baru Ini Ramai Karena Sindir Pemerintah Bantu Palestina, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!

Siapa Itu Indah G? Baru Baru Ini Ramai Karena Sindir Pemerintah Bantu Palestina, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!

--

Indah G saat ini sudah melakukan klarifikasi terkait pendapatnya. Ia pun meminta agar para netizen tak mengabaikan pernyataan kontroversialnya tersebut. “Guys gue melakukan kesalahan besar. Pertama, ternyata pemerintah Indonesia menyalurkan banyak dana ke Papua,” kata Indah.

Meski demikian, ia tetap mengkritisi pendistribusian alokasi dana yang masih buruk dan tidak merata. Kolom komentar Indah pun dipenuhi oleh nyinyiran netizen. Ada yang mengatakan penjelasan Indah bertele-tele, dan bertanya sudah berapa biaya yang disumbangkan oleh Indah kepada mereka yang membutuhkan.


“Kalau boleh tau ka, kaka Indah G ini udah pernah nyumbang apa dan totalnya berapa buat sesama manusia kak?” kata @pemakanapi.

“Indah G penjelasannya bertele-tele. Terus dia nyesel tapi kek gak nyesel,” kata @jnelccch.

“Papua-papua bae lu yang dibahas, dikira daerah lain kaga menderita! Kalau mau nge gonggong minimal riset dulu kebenarannya cil, cocok bange sama Elia,” kata @AraaaaLlim07.

Baca juga: Tersebar! Download Video Viral Baby Ziela Malaysia Telegram Full No Cut Bikin Panas Waktu Nonton

Baca juga: Profil dan Biodata Daffa Nadhif Azhari, Sarjana Cumlaude Viral Jadi Pelakor Hingga Dipecat Tak Terhormat dari Perusahaan

Baca juga: Deretan Kontroversi Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Mulai Skor hingga Kehadiran Ganjar Pranowo

Siapa Indah G? Indah G atau Indah Gunawan adalah seorang konten kreator, entrepreneur, dan juga fiminis.  Setidaknya demikianlah informasi yang dicantumkan Indah G di bio Instagramnya @itsindahg.Indah G merupakan lulusan Loyola Marymount University (LMU) Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Perempuan yang berasal dari Jakarta ini lulus dari LMU dengan gelar B.B.A di bidang Kewirausahaan. Diketahui, Indah G juga merupakan founder dan CEO dari produk kosmetik Lecensed Baddie. Indah G selama ini dikenal sebagai host acara The Indah G Show yang bisa disimak di YouTube, Spotify, dan juga Apple Podcast.

Sumber:

UPDATE TERBARU