Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Indah Gunawan, Influencer yang Kini Dirujak Netizen Usai Bikin Pernyataan Soal Pemerintah Bantu Palestina

Profil dan Biodata Indah Gunawan, Influencer yang Kini Dirujak Netizen Usai Bikin Pernyataan Soal Pemerintah Bantu Palestina

--

“Kalau boleh tau ka, kaka Indah G ini udah pernah nyumbang apa dan totalnya berapa buat sesama manusia kak?” kata @pemakanapi.

“Indah G penjelasannya bertele-tele. Terus dia nyesel tapi kek gak nyesel,” kata @jnelccch.


“Papua-papua bae lu yang dibahas, dikira daerah lain kaga menderita! Kalau mau nge gonggong minimal riset dulu kebenarannya cil, cocok bange sama Elia,” kata @AraaaaLlim07.

Indah pun dalam video yang di unggahnua mempertanyakan kenapa uang dengan jumlah yang sangat banyak disumbangkan pada negara lain pada saat di Indonesia sendiri, khususnya di Papua, masih banyak orang yang kesusahan.

Baca juga: Yoshino Aoyama Seiyuu Bocchi the Rock! Ini Diprotes Netizen Jepang Karena Diduga Sudah Punya Pacar, Pose Inilah Penyebabnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Mega Dwi Cahyani Cahyaniryn Gamers Dengan Followers 20 Juta di TikTok yang Baru Gelar Nikahan Sultan

Baca juga: Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Sebelum memberikan pandangannya, Deddy pertama-tama menegaskan bahwa Indah G sebenarnya telah mengunggah video klarifikasi.

Akan tetapi, masih ada beberapa yang menurut Deddy belum terjawab dari klarifikasi Indah, terlebih Indah juga menggunakan bahasa Inggris serta berbicara dengan sangat cepat dalam videonya.

Tidak hanya itu, Deddy juga menyampaikan argumen lainnya terhadap landasan konstitusi yang membuat Indonesia memberikan dukungan dan bantuan penuh terhadap Palestina. Ini bukan hanya karena agama atau apapun itu, melainkan menurutnya negara mana pun yang mendapatkan penindasan harus dihapuskan dan berhak mendapat kemerdekaan.

Profil dan Biodata Indah Gunawan

  • Nama lengkap: Indah G
  • Agama: Kristen
  • Pekerjaan: Konten Kreator, Entrepreneur
  • TikTok: @itsindahg
  • Twitter: @itsindahg
  • YouTube: Indah G Show
  • Instagram: itsindahg

Sekian informasi mengenai Profil dan Biodata Indah Gunawan yang bisa kami sampaikan disini. Teruslah update lewat situs OTONITY.com ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU