Sunday 8th of September 2024
×

Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

--

Situs Nonton Anime Ilegal Sub Indonesia

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar situs nonton anime gratis tapi ilegal:

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 83 Sub English & Indonesia Full HD 4K Gratis, Baru Rilis! Peperangan di Depan Mata


Baca juga: Segera Tayang! Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Ep139 Indo Sub, Pertemuan dengan Istri Tercinta

Baca juga: Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!

1. Oploverz

Mungkin kamu menduga situs nonton anime sub Indo ini hanya menyediakan anime One Piece saja. Faktanya, banyak rekomendasi anime top yang ditawarkan oleh Oploverz loh.

2. Animeisme

Selayaknya situs nonton anime Indonesia ilegal, secara tampilan banyak sekali iklan yang membuat tampilan web-nya “penuh”. Meski banyak menawarkan anime top, pengunjung tidak memiliki opsi untuk mengganti resolusi.

3. RiiE

RiiE menjadi salah satu situs nonton anime gratis sub Indo paling populer saat ini. Tampilan webnya cukup clean serta pengunjung ditawarkan fitur untuk membantu dalam memilih anime mana yang pas buat ditonton.

4. Neonime

Menyediakan cukup lengkap dan cepat update anime. Bukan cuma anime, ada juga movie dan live-action yang bisa dipilih. Terdapat opsi resolusi untuk pengunjung yang ingin menghemat kuota saat streaming.

5. Animeindo.co

Bisa dibilang animeindon.co adalah surganya para penggemar anime yang ingin menonton secara gratis. Pasalnya, pengunjung bisa menemukan beragam genre anime baik itu yang terbaru maupun yang jadul. Selain itu, tersedia sinopsis lengkap sehingga pengunjung dapat mengetahui dulu jalan cerita yang ingin ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU