Sunday 8th of September 2024
×

Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

--

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Digimon Adventure 02 The Beginning (2023) Kupas Masa Lalu Lui yang Dark Usai Adventure Last Evolution Kizuna

Baca juga: Nonton Series Animasi Invincible Season 2 Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo Full HD, Musuh Baru Mark Grayson Bikin Pening


Baca juga: Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction yang Diperankan Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta Hingga VA Nanami Kento JJK

6. Anibatch.me

Meski ilegal, di sini kamu bisa menemukan tayangan anime dengan beragam resolusi seperti 480p, 720p hingga termasuk HD atau 1080p. Dan tentu saja lengkap dengan sub Indonesia.

7. Samehadaku

Samehadaku hadir menyediakan ratusan anime yang siap kamu santap. Samehadaku juga cukup update menampilkan anime-anime di musim atau episode terbarunya.

8. Animehade

Dibandingkan dengan situs nonton anime lain, Animehade mungkin masuk kategori situs yang database animenya tidak terlalu lengkap. Namun, secara tampilan situs ini tergolong clean karena minim iklan yang dipajang.

9. Nanime.tv

Menawarkan ratusan anime baik yang terbaru maupun jadul. Tak ketinggalan, seluruh anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia.

10. Otakudesu.org

Ingin menghemat internet saat menonton anime online gratis? Tenang saja, otakudesu.org memberikan opsi pilihan resolusi anime yang ingin ditonton. Database animenya pun lumayan komplit.

11. anoBoy

Walaupun tampilannya terkesan ramai dan berantakan, tapi anoBoy masih jadi salah satu situs streaming anime yang punya banyak pengunjung. Memiliki database anime yang lengkap serta pilihan berbagai server dan resolusi yang bisa diatur sesuka hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU