Tuesday 17th of September 2024
×

Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

--

Baca juga: Top 5 Rekomendasi Drama Jepang tentang Bapak Rumah Tangga yang Paling Laris, Ada Shufu Maison hingga Kakenai!?: Kyakuhonka Yoshimaru Keisuke no Sujigaki no Nai Seikatsu

Baca juga: Cek Rekomendasi Model Desain Plafon Ruang Tamu di Daerah Batu Malang yang Minimalis dan Simple, Dijamin Aesthetic


Baca juga: Rekomendasi Baca Manga Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Ngaku Suka Horor Harus Baca Komik Ini!

12. AnimeYou

AnimeYou menjadi pilihan selanjutnya bagi kamu yang ingin streaming anime gratisan. Walaupun tampilan situsnya cukup sederhana, tapi kamu bisa menemukan banyak anime populer yang selalu update tiap harinya.

13. Myanimeindo

Anime yang disajikan oleh Myanimeindo kurang bervariasi. Namun, kamu tak akan terganggu oleh pop up iklan yang kadang tiba-tiba muncul saat menonton.

14. Mangaku

Di sini, kamu pun bisa menikmati beragam anime populer. Caranya tingal masuk ke tab Anime On Going untuk melihat daftar anime terbaru. Atau bisa juga pilih tab Batch Anime untuk melihat daftar anime sesuai urutan abjad.

15. Ruangotaku.id

Situs ini merupakan tempat yang tepat untuk para otaku berkumpul dan menonton anime secara gratis. Sama seperti situs streaming lainya, Ruangotaku juga memiliki beragam koleksi anime yang bisa kamu unduh.

Nah, itu dia informasi mengenai daftar situs streaming anime gratis tapi ilegal yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan serial favoritmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU