Sunday 8th of September 2024
×

Anti Ilegal Club! Rekomendasi Situs Download dan Nonton Anime Gratis Paling Populer, Tersedia Banyak Genre Menarik

Anti Ilegal Club! Rekomendasi Situs Download dan Nonton Anime Gratis Paling Populer, Tersedia Banyak Genre Menarik

--

Rekomendasi Aplikasi dan Situs Nonton Anime Terbaik

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar situs nonton anime gratis tidak ilegal:

Baca juga: Link Streaming Film Kelas Bintang Terlengkap Gratis Tanpa Iklan dan Sensor, Tak Perlu Pakai VPN atau Instal Aplikasi Tambahan


Baca juga: Cara Streaming Donghua Gratis Pakai Aplikasi Nonton di HP Android, Goodbye Situs Anichin!

Baca juga: 6+ Aplikasi Streaming dan Download Anime Sub Indo : Gratis, Terbaru Dan Koleksi Lengkap

1. IQIYI

IQIYI menyediakan beragam anime yang sangat lengkap. Mulai dari anime populer seperti Naruto, Boruto, One Piece, hingga anime yang baru rilis juga tersedia di platform ini.

Jika ingin menonton secara lengkap, pengguna wajib berlangganan akun VIP. Tetapi tenang saja, anime yang disediakan secara gratis juga tidak kalah banyak. Bila Anda tidak ingin terganggu iklan, berlangganan VIP bisa Anda coba dengan biaya yang terjangkau. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Playstore dan Appstore.

2. Disney+ Hotstar

Pilihan lain untuk nonton anime adalah Disney+ Hotstar. Beberapa serial anime yang tayang di platform ini adalah Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, hingga Jujutsu Kaisen. Catatan, platform ini mengharuskan Anda untuk berlangganan terlebih dahulu. Disney+ Hotstar juga tersedia di iOS maupun Android.

3. Netflix

Aplikasi streaming sejuta umat ini juga menyediakan banyak judul anime yang bisa Anda tonton. Hanya saja, Anda harus merogoh kocek tambahan untuk berlangganan sesuai dengan paket yang ditawarkan.

Tidak perlu khawatir jika Anda ingin berlangganan Netflix, karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Netflix juga menghadirkan beberapa judul anime yang eksklusif hanya bisa ditonton lewat platform tersebut. Opsi subtitle Indonesia juga mempermudah penonton di tanah air mengikuti jalan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU