Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Ch 15 Bahasa Indonesia : Layla Digempur 2 Cogan, Kira Kira Siapa ya yang Bakal Dipilih?

Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Ch 15 Bahasa Indonesia : Layla Digempur 2 Cogan, Kira Kira Siapa ya yang Bakal Dipilih?

--

OTONITY.com - Manhwa Cry, or Better Yet, Beg kali ini sangat menarik karen ajalan cerita yang di suguhkan semakin manis dan sweet. Dimana disini adaa 3 tokoh yang sangat di sukai netizen yaitu Layla, Mattias dan juga Kyle yang punya pesona menawan.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 15 Bahasa Indonesia biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Baca juga: UPDATE! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

Baca juga: Nada Tinggi! Link Baca Manhwa Which Alpha Do You Want? Chapter 99 Bahasa Indonesia, Seyeon Berikan Penolakan

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia dan Juga Judul Aslinya, Kisah Perjalanan Karier Seorang Aktor Muda

Sinopsis Manhwa Cry, or Better Yet, Beg

Mahakarya Keluarga Herhardt, penguasa muda surga Arvis, sekaligus pembantai burung yang indah—itulah Matthias von Herhardt. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan Layla Llewellyn, burung kecil yang menggoyahkan dan memorak-porandakan kehidupannya yang sempurna. Arvis yang seindah surga berubah menjadi sangkar, dan di dalamnya tergelar kisah cinta bercampur kebencian.

Nah komik ini punya judul asli di Naver Korea yaitu 울어 봐, 빌어도 좋고, Ur'eobwa, Bir'eodo Johgo yang jika di bahasa indonesiakan berarti menangis, atau lebih baik, memohon. Komik ini juga memiliki judul lainnya di antaranya : 

  • Cry, Even Better if You Beg
  • Cry, Even if You Pray
  • Cry, You Can Beg Too

Sumber:

UPDATE TERBARU