Sunday 8th of September 2024
×

Pergelutan Baek Yisoo vs Alpha! Baca Manhwa Baek XX Chapter 52 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Intense

Pergelutan Baek Yisoo vs Alpha! Baca Manhwa Baek XX Chapter 52 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Intense

--

OTONITY.com - Komik Baek XX akhirnya mendapatkan chapter teerbaru setelah kemarin di lengkapi oleh jalan cerita dan visual menarik dari pertarungan Baek Yisoo. Kini Baek Yisoo sedang melakukan pertarungan dengan Alpha.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu dan juga di kala senggang.


Genre action memang menjadi salah satu genre paling favorit di manhwa . Cerita yang dibawakan sering kali dicampur dengan elemen fantasi sehingga jadi lebih menarik. Selain itu, seperti kebanyakan manhwa, SMA menjadi latar cerita paling umum. Nah manhwa Baek XX adalah salah satu yang memiliki genre tersebut.

Baca juga: Perintah Ayang Adalah Mutlak! RAW Baca Manhwa BL Backlight Chapter 7-8 Eng Indo Sub Gratis

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Ch 69 English & Indonesia Sub RAW Gratis

Baca juga: RAW! Link Baca Manhua Keep A Low Profile, Sect Leader Chapter 291 Bahasa Indonesia, Penjinak dan Penyerang Beradu!

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU