Sunday 8th of September 2024
×

Baca Yiseob's Relationship (Iseop's Romance) Chapter 25 Sub Indo, Iseop Keceplosan Bilang Mingkyung Imut

Baca Yiseob's Relationship (Iseop's Romance) Chapter 25 Sub Indo, Iseop Keceplosan Bilang Mingkyung Imut

--

OTONITY.com -  Kalau kamu bosan dengan komik aksi dan juga petualangan yang itu itu saja jangan khawatir, kamu bisa cobain baca manhua romantis yang terjallin di kantoran seperti  Yiseob's Relationship yang kali ini sudah dapat chapter baru.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 25 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Perlu kam ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Baca juga: Baca Komik The Genius Assassin Who Takes it All 8 Bahasa Indonesia, Makin Brutal Perlawanan dengan Ventus!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon Arum Daun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Komik Lokal Kualitas HD

Baca juga: Cara Baca Manga Giyu Tomioka's Punishment Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Komik Spinoff Karakter Demon Slayer Giyu Tomioka

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Sumber:

UPDATE TERBARU