Sunday 8th of September 2024
×

Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

--

4. GRISAIA NO RAKUEN (2015)

Anime ini mengisahkan tentang Kazami Yuuji yang pindah ke Mihama Academy, sebuah sekolah dengan siswa perempuan dengan rahasia masing-masing. Cerita ini memiliki adegan vulgar dan aksi yang menegangkan.


5. KUZU NO HONKAI (2017)

Anime ini menceritakan tentang Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya, yang memiliki hubungan palsu untuk mengatasi luka hati karena cinta tak berbalas. Mereka mencari kenyamanan satu sama lain, tetapi apakah hubungan mereka akan menjadi serius?

Baca juga: Peringkat Telah Diumumkan! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa I Shall Master This Family Full Chapter Bahasa Indonesia, Putri yang Bernasib Sial

Baca juga: Surat Aja Tak Bisa Redakan Rindu, Tia Susul Perez Usai Lahiran! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 126 Bahasa Indonesia

6. LOVE STAGE (2014)

Anime ini mengisahkan Sena Izumi, seorang manga-ka yang terlahir dari keluarga selebriti. Karyanya menjadi iklan TV, dan ia bertemu dengan seorang aktor, Ryouma. Cerita cinta mereka yang romantis dimulai, tetapi anime ini memiliki sejumlah adegan vulgar.

Harap diingat bahwa anime dengan rating 18+ ini hanya cocok untuk penonton dewasa. Beberapa di antaranya memiliki adegan yang cukup vulgar, jadi tontonlah sesuai dengan usia dan preferensi kalian.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar rekomendasi anime dewasa 18+ yang bisa kalian jadikan tontonan untuk penggemar anime romance. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU