Sunday 8th of September 2024
×

Judul Lain Manhwa Locked Onto You Disertai Link Baca Full Season! Kisah Cinta Masa Lalu yang Datang Kembali

Judul Lain Manhwa Locked Onto You Disertai Link Baca Full Season! Kisah Cinta Masa Lalu yang Datang Kembali

--

OTONITY.com - Kisah manhwa Locked Onto You ini selalu mencuri perhatian. Kisahnya yang seru dan menarik membuat manhwa ini begitu dinantikan. Kali ini kami akan membagikan judul lain untuk memudahkan kalian dalam membaca atau melakukan pencarian. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Manhwa dengan tema romantis selalu menjadi favorit karena membawa cerita yang menggugah hati. Kali ini, kami akan mempersembahkan informasi tentang komik terbaru berjudul "Locked Onto You," sebuah manhwa yang baru saja dirilis di platform Webtoon dengan genre romantis.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver Bertemakan Sepak Bola, Ikuti Perilisan Cerita Lebih Cepat!

Baca juga: Judul Lain Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver, Dapatkan Update Kisah Lebih Cepat

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 4 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

Komik ini resmi diluncurkan pada tanggal 10 Februari 2023 dan telah menarik perhatian lebih dari 35 ribu pembaca serta mendapat lebih dari 9 ribu pengikut di Line Webtoon. "Locked Onto You" merupakan karya asli dari Lee Dala, dengan tulisan oleh Hyejin dan ilustrasi oleh Ganga.

Ringkasan Manhwa Locked Onto You

Locked Onto You merupakan salah satu manhwa yang menceritakan tentang Joo Kanghee. Ia harus menghadapi kenyataan dengan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa cinta pertama Joo Kanghee saat ia SMA meninggalkan luka yang membekas.

Delapan tahun kemudian, Joo Kanghee yang kini bekerja sebagai polisi bertemu dengan seorang desainer terkenal yang sangat mirip dengan cinta pertamanya saat sedang menangkap kriminal.

Kanghee menganggap pertemuan dengan seseorang yang mirip dengan mantannya ini sangat aneh karena mantan sebelumnya sudah meninggal dan kini hidup kembali.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, desainer yang bernama Yoo Hajun itu dan tiba-tiba mengajak Joo Kanghee menikah. Siapakah pria ini sebenarnya? Apakah cinta pertama Joo Kanghee hidup kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU