Sunday 8th of September 2024
×

Buat Antusias! Sinopsis Drama Korea Sweet Home Season 2, Song Kang dan Lee Jin Wook Kembali Lawan Para Monster

Buat Antusias! Sinopsis Drama Korea Sweet Home Season 2, Song Kang dan Lee Jin Wook Kembali Lawan Para Monster

--

Baca juga: Bocil Skip! Rekomendasi Film Filipina Dewasa Full No Sensor Gratis Tanpa Login, Bertabur Artis Manis dengan Kisah Sangat Erotis

Baca juga: HOT! List Judul Film Filipina Dewasa Tahun 2023 Terpanas Full Adegan Hohohihe, Download Gratis Kualitas HD!


Baca juga: Link Nonton Film The Iron Bridge (2019) Sub Indo Full Movie yang Lagi Viral di TikTok, Streaming atau Unduh HD di Sini

Poster pengumuman jadwal tayang Sweet Home Season 2 menunjukkan stadion rusak yang menjadi latar narasi cerita serial ini. Dimana usai para karakter utama meninggalkan Green Home, lokasi pertarungan mereka melawan monster, dan terpanggil untuk menjelajahi dunia luar.

Para penghuni yang berada di sekitar stadion membentuk komunitas baru namun mereka tak boleh sedikit pun lengah. Jalan cerita yang berkembang menjanjikan ketegangan saat para karakter harus menghadapi berbagai bahaya baru di lingkungan-lingkungan lain. Mereka mesti melawan para monster sekaligus hasrat mereka sendiri yang mengancam jiwa.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis drama Korea Sweet Home Season 2. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa streaming langsung melalui platform Netflix Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU