Sunday 8th of September 2024
×

Jang Dong Yoon Siap Buat Orang Jatuh Cinta, Intip Sinopsis Drama Korea My Man Is Cupid (2023)

Jang Dong Yoon Siap Buat Orang Jatuh Cinta, Intip Sinopsis Drama Korea My Man Is Cupid (2023)

--

Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Full Episode 1-4 Sub Indonesia, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta


Baca juga: Sinopsis The Artful Dodger (2023), Series Spesial HULU yang Berlatar Belakang Tahun 1880an Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

Baek Ryun sendiri merupakan seorang dokter hewan dan dia bekerja di klinik hewan. Dia adalah wanita cantik. Dia telah membuat banyak pria jatuh cinta padanya karena daya tariknya. Setiap kali pria-pria ini menjalin hubungan romantis dengannya, mereka selalu mengalami pengalaman mendekati kematian dan kemudian melarikan diri darinya.

Karena nasib buruknya, Baek Ryun tidak berkencan dengan siapa pun, tapi dia sangat ingin bertemu dengan pria yang ditakdirkan. Lantas, akankah Baek Ryun bisa menemukan kebahagiaannya sendiri?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama Korea My Man Is Cupid (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU