Sunday 8th of September 2024
×

Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali, Ibunda Virgoun Ini Ramai Dirujak Gara-Gara Pacaran Dengan Berondong

Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali, Ibunda Virgoun Ini Ramai Dirujak Gara-Gara Pacaran Dengan Berondong

--

Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali

Melalui akun TikTok @jordan_aliofficial pada Jumat (3/11/2023), Jordan Ali tampak mengunggah momen saat berdansa dengan Eva Manurung. Yang mana dalam video tersebut, Jordan Ali tampak menatap Eva Manurung dengan penuh cinta.


||


Keduanya berdansa dan saling menatap dengan penuh  cinta. Bahkan Jordan Ali tak malu untuk mencium kening Eva Manurung. Di sana Eva Manurung tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih sedangkan sang kekasih gagah dalam setelan jas hitam.

Seolah tak peduli omongan netizen yang menyentil masalah umur, Eva Manurung tampak begitu bahagia bersama Jordan Ali. Unggahn tersebut sontak jadi sorotan neter.

Baca juga: Profil dan Biodata Jihan Zulfa Firdaus Mahasiswa Bandung yang Lakukan Penipuan Arisan, Ternyata Punya Bisnis Hijab Sukses

Baca juga: Viral Jihan Zulfa Firdaus Tipu Uang Arisan Hingga Rp 2 M Demi Foya-Foya Hidup Hedon Bareng Pacar

Baca juga: Viral Siswi SMA di Bandar Lampung Buat Konten Mobil Isi 10 Orang Di Tiktok, Polisi Bakal Selidiki si Pemilik Konten!

Berbeda dari Eva Manurung yang menganut agama Kristen, Jordan Ali adalah seorang muslim. Diketahui rutinitas Jordan Ali mengikuti pengajian agama Islam bersama anak yatim, seperti ketika diundang Ustaz Maulana Faruq pada Mei 2023 lalu.

Jordan Ali punya seorang adik laki-laki bernama Turmudzi Aloy El Ahmad yang meraih gelar Sarjana Pendidikan pada Desember 2021. Ternyata adik Jordan Ali berprofesi sebagai guru ngaji di Pondok Pesantren Terpadu Jabal Nur, Cipondoh, Kota Tangerang.

Sekian update terkait potet mesra eva manurung dan jordan ali yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU