Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Freelance (2023) yang Dimainkan John Cena Sebagai Pemeran Utama, Misi Penyelamatan Seorang Jurmalis

Sinopsis Film Freelance (2023) yang Dimainkan John Cena Sebagai Pemeran Utama, Misi Penyelamatan Seorang Jurmalis

--

OTONITY.com - Freelance adalah film komedi aksi Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Pierre Morel dan ditulis oleh Jacob Lentz dalam debut penulisan fiturnya. Dibintangi oleh John Cena, Alison Brie, Juan Pablo Raba, dan Christian Slater.

Film yang diproduksi Relativity Media ini disebut menelan anggaran produksi hingga US$40 juta. Film dengan genre komedi aksi ini dapat memberikan pengalaman menyegarkan bagi penonton.  Pasalnya, selain disuguhkan serunya aksi mendebarkan dari tembak menembak, film ini juga menyuguhkan komedi yang segar dan menghibur. 


Baca juga: Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Episode 1-2 Engsub Indosub Gratis Tanpa Login, Pertemuan dengan Wanita 

Baca juga: Sinopsis Manhwa Leveling With The Gods, Kisah Sang Pahlawan YuWon yang Miliki Kekuatan Tak Biasa!

Baca juga: HOT! List Judul Film Filipina Dewasa Tahun 2023 Terpanas Full Adegan Hohohihe, Download Gratis Kualitas HD!

Dengan filmografi termasuk komedi yang membuat tertawa terbahak-bahak seperti Trainwreck, Blockers, Vacation Friends, dan bahkan penampilan cameo di Barbie karya Greta Gerwig, Cena telah membuktikan dirinya sebagai bintang komedi aksi favorit semua orang. Kini John Cena tampil di film terbarunya yaitu Freelance (2023).

Cena berperan, sebagai Mason Pettits, mantan operator Pasukan Khusus yang kini terjebak dalam pekerjaan kantoran yang buntu. Ketika dia dengan enggan memutuskan untuk mengambil pekerjaan lepas untuk memberikan keamanan bagi jurnalis Claire Wellington (Brie) saat dia mewawancarai Juan Venegas, presiden Paldonia, dia mendapatkan lebih dari yang dia harapkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU