Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Freelance (2023) yang Dimainkan John Cena Sebagai Pemeran Utama, Misi Penyelamatan Seorang Jurmalis

Sinopsis Film Freelance (2023) yang Dimainkan John Cena Sebagai Pemeran Utama, Misi Penyelamatan Seorang Jurmalis

--

Sinopsis Film Freelance (2023)

Film Freelance mengisahkan tentang Mason Petit (John Cena) seorang mantan tentara pasukan khusus yang saat ini telah pensiun. Suatu hari, ia mendapat misi yang cuup sederhana, yakni memberikan pengamanan untuk seorang jurnalis bernama Claire Wellington (Alison Brie).

Sementara itu, Claire ditugaskan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan seorang diktator kontroversial di suatu negara. Akan tetapi, ketika wawancara sedang berlangsung, kudeta militer tiba-tiba saja terjadi. Pasukan berseragam mengepung kediaman diktator.


Di sela-sela upaya penyelamatan, relasi Mason, Claire, dan Juan Venegas, ternyata menimbulkan kekikukkan tersendiri. Pesan moral politik juga terasa di sana sini, terlebih saat menjelaskan kediktatoran Venegas. 

Baca juga: Link Nonton Film Napoleon (2023) HD 1080p Subtitle Indonesia, Biografi Napoleon Bonaparte dan Kisah Kelam Dibaliknya

Baca juga: Sinopsis Time for Her to Come Home for Christmas (2023), Film Hallmark Tema Natal yang Disutradarai Blake Shelton

Baca juga: Jang Dong Yoon Siap Buat Orang Jatuh Cinta, Intip Sinopsis Drama Korea My Man Is Cupid (2023)

Kerapuhan dalam kekuatan Mason, dan kepolosan dalam kegigihan Claire menjadikan Freelance hiburan segar yang bisa memancing tawa. Kontrasnya karakter yang dimainkan John Cena, Alison Brie, dan Juan Pablo Raba mampu menarik kita sejenak dari rutinitas.

Sementara itu, Claire dan Mason terjebak. Mereka pun berusaha melarikan diri keluar dari gedung dan justru berakhir di sebuah hutan terpencil. Situasi semakin buruk ketika mereka harus bertahan dengan sumber daya yang terbatas. Lantas mampukah keduanya lolos dari kejaran pasukan musuh?

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soal Sinopsis Film Freelance (2023) diatas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU