Saturday 5th of October 2024
×

Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton , Gak Melulu Ada Adegan Ranjang!

Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton , Gak Melulu Ada Adegan Ranjang!

--

Ritsuka tidak menyadari bahwa dia LGBT hingga tertarik pada Mafuyu, yang masih berduka akibat kematian kekasihnya karena bunuh diri. Kemudian film juga menceritakan tentang hubungan Akihiko dan Haruki yang pelik. Namun, Akihiko yang punya masalah dalam berkomitmen ingin menjadi pribadi yang baik untuk Haruki.

2. Tawawa on Monday


Plot cerita utamanya adalah tentang hubungan antarkaryawan kantor, namun dengan bumbu fan service yang luar biasa Menceritakan keseharian Ai-chan, dan kehidupannya sebagai pegawai kantoran, namun penuh fan service. Di episode pertamanya saja kita langsung disajikan dengan fan service kancing lepas karena you-know-what. 

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Novel Gadis Kretek PDF Karya Ratih Kumala, Kisah Percintaan Gadis Pembuat Rokok Kretek Era 60-an

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kupu Kupu Malam yang Suka Pria Tajir Melintir

Baca juga: Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 7-8, TAMAT! Dosa Terakhir Manusia yang Sulit Diabaikan

3. Scum's Wish (Kuzu no Honkai)

Hanabi dan Mugi adalah pasangan yang memiliki kisah cinta yang gelap. Hanabi telah jatuh cinta dengan Narumi sejak ia kecil, yang dulunya ia menjadi wali kelasnya. Sesuatu yang buruk terjadi ketika Hanabi mengetahui bahwa Narumi dan Akane memiliki hubungan yang erat. Mugi jatuh cinta kepada Akane semenjak ia menjadi guru tutornya saat SMP, yang menjadikan Mugi dan Hanabi memasuki hubungan palsu untuk melampiaskan rasa kesepian dan hawa nafsu mereka.

4. Kanojo, Okarishimasu

Rekomendasi anime 18+ berikutnya adalah Kanojo, Okarishimasu . Anime ini dirilis tahun 2020 lalu dengan jumlah episode sebanyak 12. Sementara itu anime ini memiliki genre komedi dan romance.

Di mana sinopsis Kanojo, Okarishimasu  mengisahkan tentang Kazuya Kinoshita yang menyewa pacar sewaan untuk mengobati sakit hatinya.

Itulah tadi rekomendasi kami soal Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton yang sudah kami bagikan di atas. Semoga informasi di atas berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU