Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Anime Romance 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Full Service yang Bikin Melek!

Rekomendasi Anime Romance 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Full Service yang Bikin Melek!

--

Bertema komedi romantis, anime ini mengisahkan dua lawan jenis bernama Shuji Majima dan Mio Shudou. Mereka adalah pekerja kantoran yang sangat gila kerja hingga tidak pernah merasakan jatuh cinta. 

Hingga suatu ketika Shuji Majima dan Mio Shudou bertemu dalam sebuah acara pernikahan. Lewat beragam kejadian tak terduga membawa mereka ke arah lebih dekat dan menjalin asmara.


2.  Kanojo, Okarishimasu (2020)

Rekomendasi anime 18+ berikutnya adalah Kanojo, Okarishimasu . Anime ini dirilis tahun 2020 lalu dengan jumlah episode sebanyak 12. Sementara itu anime ini memiliki genre komedi dan romance.

Di mana sinopsis Kanojo, Okarishimasu  mengisahkan tentang Kazuya Kinoshita yang menyewa pacar sewaan untuk mengobati sakit hatinya.

Baca juga: Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

Baca juga: Cincin Perak Jadi Sorotan! Mikasa Menikah Dengan Siapa, Begini Penjelasan Akhir Manga dan Anime Attack On Titan

Baca juga: Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Fokus utamanya pada karakter Kazuya dan Chizuru yang harus berpura-pura sebagai pasangan demi sang nenek. Pasalnya sang nenek sangat berharap bahwa cucunya, Kazuya segera memiliki pacar baru. Anime ini juga dipenuhi dengan kisah romantis yang bikin baper.

3. Given (2019)

Given adalah salah satu serial anime romance terbaik sepanjang masa dan realistis mengangkat kisah tabu. Anime 11 episode ini berkisah tentang hubungan-hubungan pelik yang dikisahkan dengan cara yang tidak klise. 

Ritsuka, Mafuyu, Akihiko, dan Haruki membangun sebuah band bersama. Di sini Ritsuka dan Mafuyu jadi tokoh sentral dalam kisah tentang hubungan percintaan.

Ritsuka tidak menyadari bahwa dia LGBT hingga tertarik pada Mafuyu, yang masih berduka akibat kematian kekasihnya karena bunuh diri. Kemudian film juga menceritakan tentang hubungan Akihiko dan Haruki yang pelik. Namun, Akihiko yang punya masalah dalam berkomitmen ingin menjadi pribadi yang baik untuk Haruki.

Sumber:

UPDATE TERBARU