Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Anime Romance 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Full Service yang Bikin Melek!

Rekomendasi Anime Romance 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Full Service yang Bikin Melek!

--

OTONITY.com - Anime dengan tema romance adalah salah satu anime yang paling populer di Jepang, yang ditonton oleh penggemar dari kalangan yang berusia dewasa. Anime romance menceritakan berbagai kisah klasik, seperti masa pacaran di waktu sekolah, dan latar tempat lainnya.

Kehidupan cinta orang dewasa, dalam kenyataannya, juga bisa agak dramatis dan menarik. Sementara kisah cinta remaja bisa membuat cerita yang mengagumkan, kadang penonton menginginkan sesuatu yang agak berbeda. Para penggemar anime dewasa biasanya menginginkan sesuatu yang secara personal terkait mereka.


Baca juga: Link Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 4-5, Akankah Ada Harapan Untuk Elzan dan Ical?

Baca juga: Review Drakor Daily Dose of Sunshine : Pentingnya Terbuka Soal Kesehatan Mental, GenZ yang Ada Mental Issues Wajib Tonton!

Baca juga: Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

Untungnya, banyak anime romance bagus yang berfokus pada orang dewasa. Banyak anime ini yang menampilkan setting realistis dengan cerita yang bisa relatable dengan kehidupan orang dewasa.

Kisahnya tak melulu harus berhubungan dengan ranjang, tapi juga dengan perasaan. Hubungan cinta di dalamnya pun terasa lebih mendalam dan intim dibanding cerita cinta remaja.

Nah lalu apa saja anime yang bisa kamu tonton? nah buat kamu yang penasaran langsung saja kamu simak disini ya untuk selengkapnya.

Rekomendasi Anime Romance 18+ Terbaik dan Seru

1. Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! (2020)

Sumber:

UPDATE TERBARU