Friday 18th of October 2024
×

Download atau Streaming Last Twilight Episode 4 Sub Indo GRATIS, Acara Malam Ini jalan-Jalan ke Phuket

Download atau Streaming Last Twilight Episode 4 Sub Indo GRATIS, Acara Malam Ini jalan-Jalan ke Phuket

--

OTONITY.com – Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Doha Akan Mengungkap Fakta Baru

Baca juga: Damn Demonic Swords Chapter 21 Bahasa Indonesia Cek Link Bacanya di Sini! Rolelei Emilia Dinobatkan Jadi Ratu

Baca juga: Link Baca Damn Demonic Swords Chapter 22 Bahasa Indonesia Reformasi Kekuasaan Kerajaan Baru Saja Dimulai

Beberapa drama Thailand BL telah mencapai kesuksesan besar di luar Thailand, menarik perhatian lebih banyak penonton internasional. Kesuksesan ini mendorong produsen untuk terus menghasilkan konten BL.

Drama Last Twilight dibintangi oleh bintang GMMTV. Nama yang sudah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama di drama ini adalah Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan.

Tak hanya itu ada pula Namtan Tipinaree dan Mark Pakin yang juga membintangi drama ini. Selain itu, Jum Amata dan Ohm Thiphakorn akan berperan sebagai support role di drama ini. 

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU