Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End dan Daftar Pemainnya, Siap Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End dan Daftar Pemainnya, Siap Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

--

Jang Na-ra menantang transformasi akting baru yang berbeda dari peran yang dia mainkan selama ini melalui peran Seo Jae-won, yang dikejutkan oleh pengkhianatan orang-orang yang dia percayai setelah mencapai kesuksesan spektakuler.

Harapannya tinggi terhadap kejutan apa yang akan dihadirkan Jang Na-ra saat dia bersiap untuk kembali menjadi bintang dengan kemampuan aktingnya yang solid.


Terkait hal tersebut, Jang Na-ra menarik perhatian dengan memamerkan 'kekuatan pertamanya' yang memancarkan karisma profesional sebagai CEO sebuah merek furnitur. Ini adalah adegan dalam drama di mana Seo Jae-won memamerkan keagungannya sebagai perwakilan dengan mata kokohnya yang bersinar. 

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Jepang Sahara Sensei to Toki-kun (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Romantis Yankee dan Guru Dimulai

Baca juga: Nonton Film Freelance (2023) Sub Indo Full Movie, Misi John Cena Menyelamatkan Alison Brie yang Lagi Dalam Bahaya

Baca juga: Segera Tayang! Nonton Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) Full Movie HD yang Dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

Seo Jae-won, mengenakan setelan penuh gaya dan rapi, dengan penuh semangat memperkenalkan dirinya kepada wartawan di situs promosi furnitur baru, sambil juga mengunjungi toko furnitur untuk mengobrol dengan karyawan dan mendengarkan pendapat mereka. 

Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End

“Silakan saksikan transformasi akting Jang Nara, yang akan memimpin serial drama 'My Happy End' dan serial ini bakal disiarkan pertama kali pada tanggal 30 Desember pukul 21:10.

Usaai sudah pembahasan kami soal Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End dan Daftar Pemainnya yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU