Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Drakor My Happy End yang Dimainkan Jang Na Ra, Akhirnya Comeback Bareng Son Ho Joon Setelah 6 tahun Absen

Sinopsis Drakor My Happy End yang Dimainkan Jang Na Ra, Akhirnya Comeback Bareng Son Ho Joon Setelah 6 tahun Absen

--

Sinopsis Drakor My Happy End (2023)

Seo Jae Won memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang hampir sempurna. Dia adalah CEO sebuah perusahaan furnitur yang sukses dan merupakan influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. Dia mencari desainer Yoon Teo untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya.

Dalam kehidupan pribadinya, Jae Won memiliki suami tercinta, Heo Soon Young, dan anak mereka yang cantik. Soon Young berhati hangat dan hampir tidak pernah meledak dalam kemarahan. Setelah menikah, Soon Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.


Baca juga: Sinopsis Cooking For The Maiko House (2023), Serial Jepang yang Kenalkan Budaya 'Makanai' Atau Orang yang Memasak Makaman

Baca juga: Download Film Brave Citizen (2023) Sub Indo Gratis Dimana? Cek Situs Legalnya Disini Bukan LK21, Loklok, atau REBAHIN

Baca juga: Bocil Skip! Rekomendasi Film Filipina Dewasa Full No Sensor Gratis Tanpa Login, Bertabur Artis Manis dengan Kisah Sangat Erotis

Kwon Yun Jin lulus di jurusan seni universitas yang sama dengan Jae Won. Dia mengalami masa sulit dengan perceraiannya dan karier seninya dengan cepat memudar. Setelah dia berhubungan kembali dengan Jae Won, dia menjadi iri dengan kehidupannya yang nyaris sempurna.

Kehidupan Jae Won segera berubah saat dia dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai dan dia menghadapi rahasia yang disembunyikan orang-orang di sekitarnya.

Sekian informasi soal Sinopsis Drakor My Happy End (2023) yang sudah kami bahas dan kami sampaikan di atas. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU