Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drakor My Happy End yang Dimainkan Jang Na Ra, Akhirnya Comeback Bareng Son Ho Joon Setelah 6 tahun Absen

Sinopsis Drakor My Happy End yang Dimainkan Jang Na Ra, Akhirnya Comeback Bareng Son Ho Joon Setelah 6 tahun Absen

--

OTONITY.com -  ‘My Happy End’ Jang Na-ra menandai transformasi akting yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama Sabtu-Minggu baru TV CHOSUN 'My Happy End' (ditulis oleh Baek Seon-hee/disutradarai oleh Cho Soo-won) merilis potongan gambar yang menampilkan Jang Na-ra, yang berperan sebagai Seo Jae-won, seorang diri. dijadikan CEO.

Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis Drakor My Happy End (2023) di bawah ini. Silahkan kamu simak ya untuk tahu yang selengkapnya.


Baca juga: Link Download dan Nonton Film India Game (2011) Indo Sub Full Movie HD 4K Gratis Tanpa Login, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movie, Cucu Kesayangan Nenek Hamil Duluan, Begini Reaksi Keluarga Besar

Baca juga: Sinopsis Drama BL Sahara Sensei to Toki-kun (2023), Ketika Yankee dan Guru Jasmani Terlibat Cinta Lokasi di Sekolah

My Happy End' disutradarai oleh sutradara Cho Soo-won, yang telah membuktikan keunikan mise-en-scène dan keterampilan penyutradaraannya yang canggih dalam 'I Hear Your Voice', 'Pinocchio', '30 but 17', dan 'Doctor John', dan meningkatkan ekspektasi.

Di sini, para aktor dengan kemampuan akting andal seperti Jang Na-ra, Son Ho-jun, So Yi-hyun, Lee Ki-taek, Kim Hong-pa, dan Park Ho-san bekerja sama untuk menciptakan 'manusia' yang baik. thriller psikologis'.

Sehubungan dengan hal ini, 'My Happy End' menarik perhatian dengan menghadirkan 'poster utama' yang menandai transformasi akting Jang Na-ra yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam poster pertama, Jang Na-ra, yang berperan sebagai Seo Jae-won, seorang CEO mandiri dari merek furnitur hidup 'Drev' dengan penjualan ratusan miliar won dan seorang influencer dengan satu juta pengikut, terlihat lurus ke depan dengan mata yang tajam seolah mengungkapkan tekadnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU