Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Korea Decision to Leave Sub Indo Full Movie Sukses Raih 6 Penghargaan di Ajang Blue Dragon Film Awards 2022

Link Nonton Film Korea Decision to Leave Sub Indo Full Movie Sukses Raih 6 Penghargaan di Ajang Blue Dragon Film Awards 2022

--

Suatu hari, Hae-Joon dan rekan kerjanya, Soo-Wan (diperankan oleh Ko Kyoung-Pyo), diminta untuk menyelidiki kasus kematian di pegunungan. Saat menjalankan tugasnya, Hae-Joon bertemu dengan Seo-Rae (diperankan oleh Tang Wei), mantan istri dari almarhum.

Hae-Joon merasa curiga terhadap Seo-Rae, namun di sisi lain, dia juga merasa tertarik pada wanita tersebut. Bagaimana Hae-Joon menghadapi situasi rumit ini? Apakah dia dapat tetap fokus pada penyelidikan kasus kematian suami Seo-Rae, ataukah ia akan memilih untuk menghindari keterlibatan lebih lanjut dengan Seo-Rae?

Daftar Pemain Film Decision to Leave

  • Tang Wei sebagai Song Seo-rae
  • Park Hae-il sebagai Det. Jang Hae-jun
  • Lee Jung-hyun sebagai Jung-an
  • Park Yong-woo sebagai Ho-shin
  • Go Kyung-pyo sebagai Soo-wan
  • Kim Shin-muda sebagai Yeon-su
  • Jung Yi-seo sebagai Yoo Mi-ji
  • Jung Young Sook sebagai Nenek Hae Dong (Monday grandmother)

Baca juga: Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

Baca juga: Lanjutan Komik BL Smyrna and Capri 62 Bahasa Indonesia, Theo Kewalahan Dapat Serangan dari Kekaisaran!

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Di Dunia Menurut Penelitian Berdasarkan Kisah Nyata Loh: Berani Nonton Sendirian?

Link Nonton Film Korea Decision to Leave

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video. Kisahnya kalian bisa klik link di bawah ini: 

KLIK DI SINI

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Korea Decision to Leave Sub Indo. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU