Sunday 8th of September 2024
×

Di Luar Prediksi! Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Pemenangnya

Di Luar Prediksi! Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Pemenangnya

--

Spoiler Lookism Chapter 477

Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu.
 
Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Namun keduanya memutuskan utnuk berhenti demi mengamankan Jinyoung yang sudah dibawa Baekho agar tidak jatuh ke tangan Dongsoo.
Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae. Ada apa kira-kira? 

Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:


Baca juga: Saling Berebut Jabatan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 183 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Mendapatkan Posisinya?

Baca juga: Nonton Rick and Morty Season 7 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Misteri Seputar Jerry Terungkap Disini!

Baca juga: Profil Biodata Oca Rozano Mantan Produser yang Bikin Geger Usai Sebut MasterChef Indonesia Settingan, Ternyata Ini Tampangnya!

Demikianlah informasi mengenai Link Baca Lookism Chapter 477 RAW Spoiler Reddit Bahasa Indonesia kali ini. Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU