Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Ticket Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Cupu Berubah Jadi Lelaki Pemberani Untuk Balas Dendam!

Link Baca Manhwa Ticket Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Cupu Berubah Jadi Lelaki Pemberani Untuk Balas Dendam!

--

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.


Komik Ticket Hero ini memiliki judul lain,  사신소년 dibaca sasinsonyeon yang artinya Reaper Boy. Rasanya terjemahan asli memang kurang cocok digunakan untuk versi Line Webtoon Indonesia. Ticket Hero lebih tepat karena tidak memberikan kesan terlalu dark.

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu – bumbu romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu. Dan diunggah di aplikasi Line Webtoon. Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya.

Baca juga: Link Nonton Film Korea Decision to Leave Sub Indo Full Movie Sukses Raih 6 Penghargaan di Ajang Blue Dragon Film Awards 2022

Baca juga: Nonton Cooking For The Maiko House (2023) Sub Indo Full Eps 1-9, Ikatan Persahabatan Erat yang Terjalin dalam Sebuah Hobi Memasak

Baca juga: Download & Streaming Nonton Hello Saturday Episode Dylan Wang Full Sub Indo Gratis, Pesonanya Bikin Terpesona

Link Baca Manhwa Ticket Hero Full Chapter Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin segera akses membaca komik Ticket Hero ini dapat ikuti kisah terbarunya dengan kunjungi berbagai platform baca komik online. Salah satunya yang dapat diakses legal bisa kunjungi Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU