Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kok Tiba-tiba Jadi Tuan Putri?!

Baca Manhwa Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kok Tiba-tiba Jadi Tuan Putri?!

--

Baca Who Made Me a Princess (Suddenly I Became a Princess)

Webtoon Suddenly, I Became a Princess menceritakan kisah tentang seorang gadis Korea Selatan yang mati karena hipotermia. Sebelum mati, diceritakan kalau dirinya merupakan anak yatim piatu yang tinggal sendirian dan bekerja di sebuah kedai makanan.

Gadis tesebut hidup sendirian di apartemennya. Suatu hari saat dia sedang bekerja, dia menemukan sebuah novel yang ditinggalkan oleh pelanggan, dan membacanya. 


Pada suatu malam yang dingin, mungkin karena insomnia dia meminum beberapa pil obat tidur. Akhirnya dia pun tertidur tanpa menyalakan penghangat ruangan dan lupa memasangkan selimut pada dirinya sendiri.

Ketika dia bangun, dia sudah berada di tubuh bayi kecil bernama Athanasia. Gadis tersebut ternyata bereinkarnasi menjadi seorang Puteri dari kerajaan Obelian.

Dengan mental seorang gadis dewasa, Athanasia mencoba bertahan hidup di kehidupan barunya ini. Selama beberapa bulan, barulah dia sadar bahwa dunia yang dia tinggali sekarang merupakan jelmaan dari kehidupan Athanasia dari novel yang pernah dia baca berjudul "Lovely Princess".

Baca juga: Link Baca Webtoon My Demon Chapter 3 Sub Indo RAW Version, Pertemuan Do Dohee dan Jung Guwon yang Menyenangkan

Baca juga: Baca Webtoon My Demon Ch 2 Bahasa Indonesia, Do Dohee dan Jung Guwon Makin Dekat! Update Lebih Cepat Disini

Baca juga: Link Baca Webtoon My Demon Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Romantis Cewek Konglomerat dan Iblis yang Aneh

Sayangnya, meskipun dia terlahir kembali menjadi seorang puteri, takdir Athanasia di dalam novel sangatlah mengerikan. Diceritakan, dia akan dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri yang merupakan seorang Kaisar kerajaan Obelian. Lantas, apakah Athanasia yang baru bisa mengatasi hal tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU