Tuesday 17th of September 2024
×

Sembunyi di Tempat Sepi! Baca Komik The Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ahsa Dicari Banyak Orang

Sembunyi di Tempat Sepi! Baca Komik The Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ahsa Dicari Banyak Orang

--

Detail Komik The Age of Arrogance

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?


Authors: Lemon frog
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Drama , Fantasy , Historical , Revenge , Romance , Royal family , Royalty
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Sepertinya Ada Penghianat! Link Baca Manga Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Pasukan Zhao Sudah Dapat Bocoran!

Baca juga: Saling Sikut! Spoiler Baca Manhwa Nano Machine Chapter 184 Bahasa Indonesia, Posisi Putra Mahkota Jadi Rebutan

Baca juga: Saling Berebut Jabatan! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 183 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Mendapatkan Posisinya?

Baca Komik The Age of Arrogance 22 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU