Friday 18th of October 2024
×

Profil dan Biodata Louis Scott, Pemeran Sinetron Takdir Cinta ANTV Asal Thailand! Mulai Umur, Agama, Hingga Instagram

Profil dan Biodata Louis Scott, Pemeran Sinetron Takdir Cinta ANTV Asal Thailand! Mulai Umur, Agama, Hingga Instagram

--

OTONITY.com - Sinetron terbaru dari ANTV akan segera tayang dan hadir menemani hari kalian. Salah satu aktor tampan asal Thailand akan bermain di sinetron yang berjudul Takdir Cinta tersebut. Nah, berikut adalaj profil dan biodata lengkap dari Louis Scott.

Louis Scott, yang dikenal dengan nama panggung Louis, adalah seorang seniman berkebangsaan Skotlandia-Thailand yang telah meraih ketenaran di industri hiburan Thailand.


Kiprahnya di dunia seni dimulai sejak usia 7 tahun, saat ia memulai debutnya dalam iklan. Namun, puncak popularitasnya datang ketika ia bergabung dengan grup musik duo bernama "Raptor" bersama Joni Anwar, salah satu penyanyi termuda di Thailand saat itu.

Duo ini merilis album pertama mereka, "Raptor," pada tahun 1990-an dan segera meraih popularitas di kalangan penggemar musik Thailand. Setelah beberapa tahun sukses bersama, "Raptor" memutuskan untuk berpisah agar dapat fokus kembali pada pendidikan mereka.

Baca juga: Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Baca juga: Profil dan Biodata Nirwan Afandy, Pria Asal Gowa Sulsel yang Lamar Pujaan Hati Pakai Uang Panai Senilai 2M

Setelah bubarnya "Raptor," Louis Scott mencapai ketenaran melalui peran utamanya dalam drama televisi Thailand, "Dok Som See Thong," di mana ia memerankan karakter "CK."

Keberhasilan ini diikuti dengan peran penting sebagai "Tom / Pawan" dalam serial TV "Sawan Biang," yang dibintangi bersama Ann Thongprasom dan Theeradej Wongpuapan. Pada tahun 2018, ia membintangi serial "Bupphe Sanniwat," yang meraih popularitas besar di Thailand dan seluruh Asia.

Sumber:

UPDATE TERBARU