Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Aksi Seru Menegangkan! Segera Tayang di Netflix

Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Aksi Seru Menegangkan! Segera Tayang di Netflix

--

OTONITY.com - Film 24 Jam Bersama Gaspar, yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, akan tayang di Netflix mulai 14 Maret 2024. Film drama crime distopia ini diangkat dari novel berjudul sama karya Sabda Armandio serta dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, Sal Priadi, Dewi Irawan, dan Kristo Immanuel.

Film ini mengisahkan tentang Gaspar (Reza Rahadian), seorang detektif swasta yang didiagnosis menderita penyakit mematikan. Ia hanya memiliki waktu 24 jam untuk hidup. Di sisa hidupnya, Gaspar bertekad untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya, termasuk Wan Ali (Kristo Immanuel), seorang pengusaha kaya raya yang terlibat dalam sindikat perdagangan manusia.

Untuk membalas dendam, Gaspar merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lain. Perampokan tersebut berjalan lancar, tetapi Gaspar harus menghadapi konsekuensi yang tidak terduga.

Baca juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Reza Rahadian Menjadi Detektif Swasta Didiagnosis Penyakit Mematikan!

Baca juga: Review TV Series Obliterated (2023), Nick Zano dan Shelley Hennig Jalin Chemistry yang Kuat!

Baca juga: Nonton TV Series Obliterated Full Episode SUB INDO HD, Serial Aksi Komedi Terbaru dari Netflix!

Film 24 Jam Bersama Gaspar telah ditayangkan di beberapa festival film internasional, termasuk Singapore International Film Festival (SGIFF) dan Red Sea Film Festival. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji akting Reza Rahadian, sinematografi, dan ceritanya yang menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU