Sunday 8th of September 2024
×

Makin Berkuasa Aja Nih! Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 16 Sub Indo, Semua Orang Pada Kepo!

Makin Berkuasa Aja Nih! Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire 16 Sub Indo, Semua Orang Pada Kepo!

--

OTONITY.com - The Greatest Heiress of the Empire, salah satu judul manhwa yang populer dan dicintai oleh banyak pembaca, kembali hadir dengan update terbaru!

Berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Heiress of the Empire Chapter 16 Bahasa Indonesia yang telah kami persiapkan untukmu!


The Greatest Heiress of the Empire adalah sebuah manhwa kerajaan romantis yang juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti I Became the Greatest Heiress of the Empire / I Became the First Heiress of the Empire / 제국 제일의 상속녀가 되었습니다.

Baca juga: Tampak Kacau! Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 55 Bahasa Indonesia, Ada Sesuatu yang Janggal

Baca juga: Masalah Besar! Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 54 Bahasa Indo, Keadaan Yang Mulia Sangat Buruk

Baca juga: Yah Ketemu Deh! Spoiler Baca Komik The Age of Arrogance 23 Bahasa Indonesia, Pervas Menemukan Ahsa!

Karya ini ditulis oleh HANGANG dan fairydragon. Manhwa ini diupdate setiap hari Jumat dan sudah bisa dinikmati pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis The Greatest Heiress of the Empire

Sinopsis The Greatest Heiress of the Empire mengisahkan tentang Estelle, yang dulunya dikenal sebagai "wanita hantu" dengan nama keluarga Brienne. Sekarang, ia menjadi Estelle Mercedes, keturunan terakhir keluarga Mercedes yang sebelumnya dianggap punah.

Sumber:

UPDATE TERBARU