Tuesday 17th of September 2024
×

Potret Louis Scott Pemeran Constantine Phaulkon di Seial ANTV, Tubuh Kekar dan Tampan Idaman Para Wanita!

Potret Louis Scott Pemeran Constantine Phaulkon di Seial ANTV, Tubuh Kekar dan Tampan Idaman Para Wanita!

--

OTONITY.com - Louis Scott merupakan artis asal Thailand yang kini sedang melebarkan sayapnya dengan bermain sebagai Constantine Phaulkon dalam serial terbaru di ANTV. Louis Scott sendiri dikenal dengan wajah tampan dan juga badan kekar yang kini jadi idaman para wanita.

Louis Scott, yang dikenal dengan nama panggung Louis, adalah seorang seniman berkebangsaan Skotlandia-Thailand yang telah meraih ketenaran di industri hiburan Thailand.


Kiprahnya di dunia seni dimulai sejak usia 7 tahun, saat ia memulai debutnya dalam iklan. Namun, puncak popularitasnya datang ketika ia bergabung dengan grup musik duo bernama "Raptor" bersama Joni Anwar, salah satu penyanyi termuda di Thailand saat itu.

Duo ini merilis album pertama mereka, "Raptor," pada tahun 1990-an dan segera meraih popularitas di kalangan penggemar musik Thailand. Setelah beberapa tahun sukses bersama, "Raptor" memutuskan untuk berpisah agar dapat fokus kembali pada pendidikan mereka.

Baca juga: Profil Biodata Detri Anggarita 'Uni Imaih', Selebgram Viral dari Minang! Mulai Umur, Instagram Hingga Pendidikan

Baca juga: Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Baca juga: Profil dan Biodata Nirwan Afandy, Pria Asal Gowa Sulsel yang Lamar Pujaan Hati Pakai Uang Panai Senilai 2M

Setelah bubarnya "Raptor," Louis Scott mencapai ketenaran melalui peran utamanya dalam drama televisi Thailand, "Dok Som See Thong," di mana ia memerankan karakter "CK."

Sumber:

UPDATE TERBARU