Sunday 8th of September 2024
×

Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Ch 7 Bahasa Indonesia, Iris Terus Dipaksa Belajar Sama Pamannya

Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Ch 7 Bahasa Indonesia, Iris Terus Dipaksa Belajar Sama Pamannya

--

OTONITY.com - Webtoon  They Wish to Take Away My Child akhirnya kini sudah langsung bisa di baca untuk chapter terbarunya. Chapter yang akan datang adalah chapter 7 yang bisa kamu baca saat ini juga tanpa koin.

Kali ini akan kami berikan info mengenai Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 7 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan link bacanya disini.


Baca juga: Tetap Waspada! SPOILER Baca Komik Pick Me Up Here Chapter 72 Bahasa Indonesia, Han Jadi Petunjuk Kali Ini

Baca juga: Baca Komik Pick Me Up Here Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Lengkapnya Berikut Ini!

Baca juga: Buku Seni Bela Diri Absolut! Link Baca Manhwa The Invincible Of The East Ch 22 Bahasa Indonesia, Jadi Milik Joo Wonjang?

Bocoran Sinopsis Webtoon They Wish to Take Away My Child

Iris Rocca, putri seorang peneliti studi budaya terkenal, menjadi yatim piatu karena kecelakaan yang tak terduga. Dia terpilih sebagai menantu Theo Morphe dan dibesarkan di keluarga Duke Morphe.

Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib yang merupakan satu-satunya barang peninggalan ibunya untuk memeriksa masa depannya.

Di masa depan itu, Iris menikahi Theo Morphe, dan melahirkan seorang anak tercinta, tapi Iris sakit parah sehingga akhirnya dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka demi mengubah masa depannya yang tidak bahagia. Tapi Theo malah menunjukkan reaksi yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU