Sunday 8th of September 2024
×

Penyebab Meninggalnya Queenzy Cheng Telah Dikonfirmasi, Ini Dia Foto Terakhir Mendiang Sebelum Meninggal Dunia

Penyebab Meninggalnya Queenzy Cheng Telah Dikonfirmasi, Ini Dia Foto Terakhir Mendiang Sebelum Meninggal Dunia

--

Fans dibuat heboh mendengar meninggalnya Queenzy karena ia masih terlihat bahagia dan sehat dalam Instagram Story bersama kru Squad Sekawan sehari sebelumnya. 

Berdasarkan laporan otopsi yang diperoleh media Malaysia, kematian Queenzy disebabkan oleh aneurisma otak.


Apa itu ? Aneurisma otak adalah tonjolan berbentuk balon yang terbentuk di pembuluh darah otak. Sekilas tonjolan ini tampak seperti buah beri yang tergantung di batang otak. Aneurisma otak dapat bocor atau pecah dan menyebabkan pendarahan ke otak (stroke hemoragik). 

Aneurisma otak pecah paling sering terjadi di ruang antara otak dan jaringan tipis yang menutupi otak. Jenis stroke hemoragik ini disebut dengan perdarahan subarachnoid. Aneurisma yang pecah menjadi kondisi yang mengancam jiwa dan membutuhkan penanganan medis segera.

Baca juga: Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

Baca juga: Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Baca juga: Profil Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Lebih Layak Jadi Juara 1 Ketimbang Belinda Christina

Setelah berita kematiannya diumumkan di media sosialnya, netizen melalui media sosial menyampaikan belasungkawa, termasuk mantan rekan bandnya, Crystal Ong. Dia memposting foto terakhir mereka bersama dengan tulisan “Aku benci kamu”.

Angeline Khoo, yang juga tergabung dalam M-Girls, membagikan cerita IG yang ditutup-tutupi, menambahkan bahwa tidak akan ada apa pun darinya malam itu dengan alasan pribadi.

Bagian komentar juga menampilkan aktris Malaysia yang tinggal di Singapura Sora Ma berkomentar dengan emoji terisak-isak sementara aktris Malaysia lainnya dan bintang Titoudao Koe Yeet menulis, “Surga mendapatkan bidadari hari ini. Kami merindukanmu."

Sumber:

UPDATE TERBARU