Sunday 8th of September 2024
×

Profil Queenzy Cheng : Penyanyi Malaysia yang Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun Saat Syuting Podcast Youtube

Profil Queenzy Cheng : Penyanyi Malaysia yang Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun Saat Syuting Podcast Youtube

--

Artis Malaysia Chai Zi, yang hadir pada saat kematian Cheng, mengatakan Cheng sedang syuting untuk saluran media sosial Squad Sekawan ketika dia pingsan.

"Kami tiba di Damansara sekitar jam 8 pagi dan mulai syuting jam 8.30 pagi setelah sarapan. Dia tampak baik-baik saja pada saat itu," katanya kepada China Press seperti dikutip dari Straitstimes.com. 


Baca juga: Siapa Itu Indah G? Baru Baru Ini Ramai Karena Sindir Pemerintah Bantu Palestina, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!

Baca juga: Potret Daffa Nadhif Azhari, Kasus Perselingkuhannya Kembali Viral Usai Dilabrak Istri Sah

Baca juga: Profil dan Biodata Daffa Nadhif Azhari, Sarjana Cumlaude Viral Jadi Pelakor Hingga Dipecat Tak Terhormat dari Perusahaan

Dia mengatakan bahwa saat bersiap untuk syuting episode kedua sekitar pukul 10.30 pagi, Cheng mengatakan dia merasa pusing dan mual, dan kepalanya sakit. Chai Zi yang ikut mendirikan Squad Sekawan bersama Cheng juga mengatakan kepada China Press bahwa staf di lokasi syuting memanggil ambulans setelah Cheng muntah.

Saat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans, Cheng masih sadarkan diri sehingga sempat memberikan sandi ponsel kepada seorang staf. Namun, tidak lama kemudian jantung Cheng dikabarkan berdetak lebih kencang, tidak lama kemudian bibir, tangan, dan kakinya berubah menjadi ungu.  Menurut Sin Chew Daily, dia diduga mengalami pendarahan otak. 

Profil dan Biodata Queenzy Cheng

  • Nama Mandarin: Zhuang Qun Shi
  • Nama Populer: Queenzy Cheng
  • Tempat Lahir: Perlis, Malaysia
  • Tanggal Lahir: 26 Februari 1986
  • Instagram/IG: @queenzycheng
  • Profesi: Penyanyi, Aktris

Sekian informasi mengenai Profil dan Biodata Queenzy Cheng yang sudah kami sampaikan. Semoga mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU