Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Go Public Jordan Ali Posting Cium Kening Eva Manurung, Netizen: Merinding Aku

Viral! Go Public Jordan Ali Posting Cium Kening Eva Manurung, Netizen: Merinding Aku

--

OTONITY.com - Hubungan antara ibu Virgoun dengan pesinetron Jordan Ali jadi sorotan. Selain jarak usia yang jauh, netizen dikejutkan dengan berita yang satu ini. Begini informasi selengkapnya.

Melalui akun TikTok @jordan_aliofficial pada Jumat (3/11/2023), Jordan Ali tampak mengunggah momen saat berdansa dengan Eva Manurung. Yang mana dalam video tersebut, Jordan Ali tampak menatap Eva Manurung dengan penuh cinta.


Keduanya berdansa dan saling menatap dengan penuh  cinta. Bahkan Jordan Ali tak malu untuk mencium kening Eva Manurung. Di sana Eva Manurung tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih sedangkan sang kekasih gagah dalam setelan jas hitam.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Baca juga: Fakta Unik Dusun Cawet di Wonosobo yang Diambil Dari Nama Pakaian Dalam Wanita, Begini Sejarahnya

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Seolah tak peduli omongan netizen yang menyentil masalah umur, Eva Manurung tampak begitu bahagia bersama Jordan Ali. Unggahn tersebut sontak jadi sorotan neter.

Go Public Jordan Ali Posting Cium Kening Eva Manurung

Dalam unggahan tersebut ternyata banyak netizen yang ingatkan soal umur. Terlebih Jordan Ali terlihat sangat muda ketimbang Eva Manurung yang sudah memiliki cucu.

Sumber:

UPDATE TERBARU