Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Go Public Jordan Ali Posting Cium Kening Eva Manurung, Netizen: Merinding Aku

Viral! Go Public Jordan Ali Posting Cium Kening Eva Manurung, Netizen: Merinding Aku

--

Sosok lelaki bernama Jordan Ali langsung jadi sorotan setelah memperlihatkan kemesraan dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung. Caption romantis membuat Eva dianggap menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda alias brondong.

Baca juga: Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!


Baca juga: Ibu Ibu Berhasil Gagalkan Aksi Perampok Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar, Polisi Bakal Sellidiki!

Baca juga: Japanese Film Festival (JFF): Harga Tiket, Jadwal dan Lokasi Penyelenggaraan!

Biodata Jordan Ali

Buat kamu yang belum tahu, Jordan merupakan seorang model, binatang iklan, dan sekaligus aktor. Sosok tampan dengan tubuh kekar yang satu ini pun kerap memainkan peran di sinetron Azab Indosiar.

Tak hanya itu, Jordan juga membawakan acara review kuliner di "Makan Receh" Trans 7. Jordan sendiri adalah kakak kelas dari pedangdut Lesti Kejora di SMK Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Tangerang.

Memiliki lebih dari 30 ribu followers Instagram, Jordan Ali dipercaya menjadi Brand Ambassador klinik kecantikan dr. MF Beautycare. Di luar kesehariannya sebagai artis, Jordan Ali berbisnis kanopi.

Nama lengkap: Jordan Ali

Tanggal lahir: 9 September 1992

Usia: 31 tahun

Akun Instagram: @jordan_ali0992

Itulah informasi kali ini yang membahas mengenai hubungan antara Jordan Ali dan Eva Manurung yang jadi sorotan warganet. Bagaimana menurutmu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU