Tuesday 17th of September 2024
×

BOYKOT! Begini Cara Cek Brand Terafiliasi Dengan Israel atau Tidak, Yuk Pilih-Pilih Dalam Belanja Biar Tidak Support Genosida

BOYKOT! Begini Cara Cek Brand Terafiliasi Dengan Israel atau Tidak, Yuk Pilih-Pilih Dalam Belanja Biar Tidak Support Genosida

--

OTONITY.com - Beberapa produk pro-Israel yang tersedia luas di pasaran dapat ditemukan di Indomaret dan Alfamart. Di antara produk-produk tersebut termasuk fast food, penyedap, sabun, shampoo, detergen, dan sebagainya.

Boycott, Divestment, and Sanctions (BDS) merupakan kampanye yang mengadvokasi untuk tidak menggunakan produk-produk Pro Israel tersebut.


Gerakan BDS telah aktif sejak tahun 2005 sebagai bentuk perlawanan terhadap tindakan Israel yang dianggap merampas hak-hak warga Palestina. Menurut informasi, berikut adalah daftar produk pro-Israel yang dijual di Indomaret dan Alfamart.

Baca juga: Viral TikTok! Nonton Drama Korea High Cookie (2023) Indo Sub Full Episode 1-20 Gratis Tanpa Login, Rahasia Kue Sesat

Baca juga: Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Baca juga: VIRAL! Jadwal Tayang Drama Thailand Kham Sen Rak Gabungkan James Ma Dengan Nychaa Nuttanicha Jadi Pasangan

Alfamart merupakan salah satu gerai ritel yang menyediakan banyak produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, keperluan anak, produk bersih-bersih, hingga produk personal care.

Sehingga banyak orang yang memilih untuk belanja disini karena hampir semua kebutuhan ada disini. Alfamart menjadi salah satu swalayan atau minimarket yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Tidak sedikit mereka berkunjung untuk mengejar promo yang disediakan. 

Nah, bagi kamu yang mencari cara mudah cek sebuah brand terafiliasi dengan Israel atau tidak dapat simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU