Tuesday 17th of September 2024
×

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

--

“Aku tahu saat itu dia belum meninggal. Aku langsung pulang ke tempat ku sendiri,”ungkapnya.

Baca juga: Siapa Mahasiswi Jember yang Viral? Inilah Sosok Inneke Dinda Puspita Pelakor Viral yang Ngamar Bareng Suami Orang!


Baca juga: Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

Baca juga: Profil Biodata Anggota Enhypen Terlengkap! Beserta Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Saat Bunga akan pulang ke Sumut dengan kapal, dia mengatakan tak diantar Yuda. Hanya saja Bunga mengaku diberi uang Rp 6 juta. Bunga membantah itu uang bayaran.

“Aku pas mau pulang (ke Sumut) dikasih uang Rp 6 juta. Kan wajar aku masih istri dia. Kan itu bukan uang sogokan jadi berhak lah aku terima dari dia,” lanjut Bunga.

Dituturkan Bunga, Yuda menceritakan jika dia dari keluarga kaya. Katanya mamaknya Jaksa dan dia menjalankan bisnis orangtuanya.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU