Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Chapter 85 Bahasa Indonesia, Thor dan Norse Ada Main Kotor

Baca Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Chapter 85 Bahasa Indonesia, Thor dan Norse Ada Main Kotor

--

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85

Dalam Chapter ini Apollo tetap tegar meskipun mengalami kekalahan sementara. Yang mana melalui pertarungan melawan ular Python, Apollo dan Leonidas menghadapi ujian yang mempersiapkan mereka untuk konfrontasi besar dengan Zeus.

Sementara itu, kecurigaan muncul di antara dewa Norse, terutama Odin dan Loki, dengan Thor mengekspresikan keraguan terhadap motif mereka. Spekulasi tentang Thor sendiri sebagai dewa misterius yang mungkin terlibat dalam konspirasi Norse semakin intens. Hubungan  Brunhilde dengan dewa Norse mengisyaratkan kesepakatan yang melibatkan nasib Siegfried. 


Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Ch 62 Sub Indo, Pasangan Seth Lagi Dalam Bahaya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Para Pemimpin Kelompok Revolusioner

Baca juga: Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia 4 Men Crew VS Jonggun, Guru Lawan Murid Siapa yang Unggul?

Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85 Bahasa Indonesia

Shuumatsu no Valkyrie ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut. Bila kalian belum membaca komik terbaru ini dan ingin membacanya, silakan kalian simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Jika kamu ingin membacanya, kamu dapat mengunjunginya di situs berikut: record-ragnarok.com/?2022-08-18

Seru bukan? Sekian informasi update kali ini terkait dengan link baca manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 85 Bahasa Indonesia untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU