Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Herby Latupeirissa, Aktor Kolosal Misteri Gunung Merapi yang Kini Terbaring Lemas di Rumah Akibat Stroke

Profil dan Biodata Herby Latupeirissa, Aktor Kolosal Misteri Gunung Merapi yang Kini Terbaring Lemas di Rumah Akibat Stroke

--

OTONITY.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor kolosal, Herby Latuperissa. Aktor Afdhal Yusman mengabarkan bahwa Herby tengah berjuang melawan penyakit stroke. Hal tersebut diungkap Afdhal melalui unggahannya di Instagram. Ia tampak menjenguk Herby yang terbaring lemah di tempat tidur.

Dalam foto tersebut, kondisi tubuh pemain sinetron Misteri Gunung Merapi itu terlihat begitu kurus. Ia memakai selang oksigen untuk membantunya bernapas.


Herby Latuperissa merupakan seorang aktor yang dikenal publik berkat perannya dalam berbagai drama kolosal. Salah satu perannya yang paling dikenal masyarakat adalah sebagai Kyai Ageng Prayoga di serial Misteri Gunung Merapi.

Baca juga: Dylan Wang Jadi CEO Muda di Series China Terbaru, Begini Sinopsis Only for Love (2023) yang Dibintanginya Bareng Bai Lu

Baca juga: Sinopsis Pertaruhan The Series 2 (2023), Perjuangan Jefri Nichol Untuk Keluarga Masih Belum Usai

Baca juga: Sinopsis Film Tayuan (2023), Ketika Rayuan Kondektur Bus Bikin Angeli Khang Melayang

Dalam unggahan Instagram Afdhal Yusman pada tanggal 31 Oktober 2023, terlihat kondisi Herby yang sangat memprihatinkan. Terpasang selang untuk membantu pernapasan Herby yang saat itu terbaring lemah di atas tempat tidurnya dengan tubuh yang sangat kurus.

Afdhal Yusman juga mengungkapkan dalam tulisan di unggahannya tersebut bahwa Herby Latuperissa sudah menderita stroke sejak setahun terakhir dan hanya bisa makan melalui selang.

Sumber:

UPDATE TERBARU