Sunday 8th of September 2024
×

Masih Ingat Herby Latupeirissa? Aktor Misteri Gunung Merapi yang Sekarang Dalam Kondisi Memprihatinkan, Afdhal Yusman Turut Sedih

Masih Ingat Herby Latupeirissa? Aktor Misteri Gunung Merapi yang Sekarang Dalam Kondisi Memprihatinkan, Afdhal Yusman Turut Sedih

--

OTONITY.com - Herby Latupeirissa adalah aktor yang terkenal di era 1990-an hingga 2000-an awal. Ia dikenal memerankan tokoh film atau serial aksi.

Tak heran bisa bermain di serial laga aksi, Herby Latupeirissa adalah atlet taekwondo yang terampil. Kabar kekinian, aktor Herby terbaring di ranjang pesakitan karena menderita stroke dan tidak bisa mengingat.


Hal tersebut diungkap Afdhal melalui unggahannya di Instagram. Ia tampak menjenguk Herby yang terbaring lemah di tempat tidur. Terlihat kondisi Herby yang sangat memprihatinkan. Terpasang selang untuk membantu pernapasan Herby yang saat itu terbaring lemah di atas tempat tidurnya dengan tubuh yang sangat kurus.

Baca juga: Potret Louis Scott Pemeran Constantine Phaulkon di Seial ANTV, Tubuh Kekar dan Tampan Idaman Para Wanita!

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Sumbar: Potensi Wisata Kabupaten Agam Tuo Pantas Untuk Dibanggakan

Baca juga: Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

Afdhal Yusman juga mengungkapkan dalam tulisan di unggahannya tersebut bahwa Herby Latuperissa sudah menderita stroke sejak setahun terakhir dan hanya bisa makan melalui selang.

"Sedih sekali melihat kondisi beliau saat ini, stroke sudah 1 tahun," tulis Afdhal di kolom caption. "Makan hanya lewat selang, tidak bisa ingat apa2," ujarnya. Afdhal kemudian berterima kasih pada teman-temanya yang sudah berusaha membantu Herby. Menurutnya, Herby sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU