Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode dan Sinopsisnya, Mario Maurer Jadi Pria Melankolis

Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode dan Sinopsisnya, Mario Maurer Jadi Pria Melankolis

--

ASCOMAXX.com – Buat yang suka drama Thailand boleh merapat! nah buat kamu yang sedang mencari drama Thailand maka artikel kali ini sangat pas buatmu. Ada drama Thailand yang worth it untuk kamu tonton adalah Kissed by the Rain (2023).

Drama Thailand alias lakorn juga punya tempat di hati penikmat film, dari lokal hingga mancanegara. Tak ayal, animo masyarakat yang luas tersebut dijadikan peluang oleh rumah produksi (production house) untuk membuat drama Thailand yang diadaptasi dari drama Korea.


Nah jika kamu ingin tonton link nonton fullnya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Pertemuan dengan Yue Chan! Link Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 139 Engsub Indosub Gratis Online

Baca juga: Apapun Demi Keselamatan Tuan Muda, RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 20 Indonesia

Baca juga: Nonton Rick and Morty Season 7 (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Misteri Seputar Jerry Terungkap Disini!

Dilanjutkan dengan drama yang ditunggu-tunggu semua orang. On a Rainy Day dibintangi oleh Mario Maurer dan Taew Nathaporn, disutradarai oleh Chudapa Chanthakhet dan produser Kong Piya Sawetphikun.

Mario Maurer merupakan  aktor keturunan Thailand-Tionghoa dan Jerman asal Bangkok. Dia menandatangani kontrak sebagai aktor di bawah Channel 3 dan sebagai musisi di bawah N.Y.U.Club (이벴운원).

Memulai karirnya sebagai model pada usia enam belas tahun, Mario kemudian menjadi terkenal karena peran utamanya dalam film tahun 2007, "The Love of Siam" dan film hit tahun 2010, "First Love". Ia juga menjadi bintang utama film Thailand terlaris sepanjang masa, "Pee Mak".

Mario adalah bagian dari grup bernama 4+1 Channel 3 Superstar bersama Nadech Kugimiya, Prin Suparat, Pakorn Chatborirak, dan Phupoom Pongpanu. Sejak 2015, Mario menjalin hubungan dengan model dan aktris Junji Janjira.

Sumber:

UPDATE TERBARU