Thursday 19th of September 2024
×

Gelar Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW di Pontianak, Pengurus Ponpes: Sebagai Bentuk Rasa Syukur!

Gelar Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW di Pontianak, Pengurus Ponpes: Sebagai Bentuk Rasa Syukur!

--

OTONITY.com - Pameran Artefak di Pontianak ini cukup mengundang banyak pengunjung. Menghadirkan peninggalan Nabi Muhammad SAW asli, membuat banyak orang penasaran. Acara dibentuk sebagai bentuk rasa syukur dan juga pengabdian pada Kalimatan Barat. 

Pameran "Rindu Rasulullah" yang menampilkan sekitar 35 artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW, para sahabat, dan keluarga Nabi telah tiba di Pontianak untuk pertama kalinya.


Pameran berlangsung di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) selama 6 hari, dimulai dari tanggal 5 hingga 10 November 2023. Acara pembukaan resmi pameran ini dilakukan oleh Alfian Salam, Asisten III Setda Kalimantan Barat, pada Minggu (5/11/2023) sore.

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Sumbar: Potensi Wisata Kabupaten Agam Tuo Pantas Untuk Dibanggakan

Baca juga: Siap Pecah Jadi 3 Provinsi Baru! Isu Pemekaran Jawa Tengah Masih Terkendala Moratorium DOB

Baca juga: Kronologi Batalnya Acara Greenlane Festival 2023 di Kota Bandung, Oknum Panitia Buat Pengakuannya di Instagram!

Alfian menyatakan bahwa melalui pameran ini, rasa cinta dan kerinduan masyarakat terhadap Nabi Muhammad SAW dapat diperkuat. Ia juga mengundang seluruh warga Pontianak, Kubu Raya, dan sekitarnya untuk mengunjungi pameran artefak ini.

“Hadirnya pameran ini mudah-mudahan akan menambah ketenangan kesejukan bagi masyarakat kita di Kalimantan Barat dan juga tentu secara khusus yang ada di kota Pontianak dan Kubu Raya sekitarnya,” katanya saat diwawancarai oleh media.

Sumber:

UPDATE TERBARU