Sunday 8th of September 2024
×

Baca Reality Quest Chapter 115 Sub Indonesia, Tindakan Anne Bonny pada Kartu Ha Do-wan Terungkap!

Baca Reality Quest Chapter 115 Sub Indonesia, Tindakan Anne Bonny pada Kartu Ha Do-wan Terungkap!

--

OTONITY.com - Kisahnya semakin seru dan menarik. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan dari komik berjudul Reality Quest yang kini akan memasuki chapter 115. Kalian para penggemar yang sudah tidak sabar, simak dalam ulasan dibawah ini. 

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.


Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Komik The Greatest Estate Developer Bahasa Indonesia, Perjalanan Kim Soo-Ho Menjadi Insinyur Sipil Kenamaan!

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 English Indonesia Sub, Benarkah Tunda Rilis? Begini Jawaban Gege Akutami

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Salahkah Jatuh Cinta dengan Stalker?

Spoiler Manhwa Reality Quest 115

Dalam bab sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya.

Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. Misteri seputar tindakannya menambah rasa penasaran, lantas bagaimana kelanjutan mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU