Thursday 19th of September 2024
×

Bertajuk Rindu Rasulullah, Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW Digelar di Pontianak! Hadirkan 35 Jenis Peninggalan

Bertajuk Rindu Rasulullah, Pameran Artefak Nabi Muhammad SAW Digelar di Pontianak! Hadirkan 35 Jenis Peninggalan

--

OTONITY.com - Bertajuk Rindu Rasulullah, pameran artefak Nabi Muhammad SAW ini digelar di Pontianak. Selain itu, dalam acara ini juga menghadirkan 35 artefak yang semuanya asli. Banyak yang penasaran dan berdatangan untuk melihat pameran ini. 

Sebagai perayaan Milad ke-6 Ponpes Ashqaf dan Maryam College, Pameran artefak bersejarah peninggalan Nabi Muhammad SAW yang berjudul 'Rindu Rasulullah' diadakan di Pontianak Convention Center mulai dari 5 hingga 10 November 2023.


Pameran ini menampilkan sekitar 35 artefak bersejarah, termasuk rambut, tongkat, telapak kaki, dan kiswah makam Nabi Muhammad SAW, serta peninggalan para sahabat Nabi yang memegang peran penting dalam sejarah Islam.

Baca juga: Potret Louis Scott Pemeran Constantine Phaulkon di Seial ANTV, Tubuh Kekar dan Tampan Idaman Para Wanita!

Baca juga: Pemekaran Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Surakarta (DIS) Berdiri Sendiri, Ini Daftar Kota-Kabupaten yang Siap Gabung

Baca juga: Rencana Pemekaran 3 Provinsi Baru di Jawa Tengah, Analis Akademisi: Memang Patut Untuk Dilakukan

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh 13 tokoh agama yang memberikan tausiah inspiratif. Tiket masuk pameran tersedia dengan harga berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 125 ribu.

"Dalam milad ke-6 ini, kami berharap acara ini memberi keberkahan pada masyarakat Kalbar, terutama di Pontianak, serta menegaskan eksistensi para santri ponpes di Kalbar yang di mana mereka bukan hanya penghafal Al-Quran atau pengaji, tetapi juga mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," kata KH Luthfan Khibar A'lam, Kepala Pengasuh Pondok Pesantren Milenial Ashqaf dan Maryam College.

Sumber:

UPDATE TERBARU