Sunday 8th of September 2024
×

Max Kornthas dan Nat Natasitt Berbagi Kisah Manis, Intip Sinopsis Drama BL Thailand Naughty Babe (2023), Tayang di iQiyi

Max Kornthas dan Nat Natasitt Berbagi Kisah Manis, Intip Sinopsis Drama BL Thailand Naughty Babe (2023), Tayang di iQiyi

--

Cinta manis Hia Yi dan Khondiao seperti akhir dari novel roman. Thacha ditinggalkan sendirian di hari pertunangan. Dia ditinggal sendirian saat pindah ke tempat Hia Yi.

Baca juga: Link Baca BL Is it because I’m cute? Chapter 14 Sub Indonesia Kini Hangeol Tahu Rahasia Terbesar Senior Woojoo


Baca juga: Akhirnya! Link Baca Manhwa The Invincible Of The East Chapter 21 Bahasa Indonesia, Joo Wonjang Tak Percaya Sampai di Titik Ini!

Baca juga: Nonton TV Series Obliterated Full Episode SUB INDO HD, Serial Aksi Komedi Terbaru dari Netflix!

Karena upacara pernikahan sudah dekat, Thacha harus menghadapi semuanya sendirian. Namanya Khondiao, tapi bukan berarti dia ingin sendirian!

Karena kesusahan tidak lagi tertahankan, Thacha memutuskan untuk melarikan diri dari pernikahan ke Swiss. Hia Yi akan mencoba mengejarnya dan mengalami kecelakaan mobil.

Hia Yi kehilangan ingatannya saat dia bangun dan menuduh Thacha sebagai orang yang membenci ide untuk menikah! Ada apa dengannya, huh?!

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Naughty Babe (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU